Rachel Meghan Markle

Biodata Rachel Meghan Markle yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Rachel Meghan Markle, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Rachel Meghan Markle dapat memberikan bahasan tentang Biodata Rachel Meghan Markle yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Rachel Meghan Markle yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Rachel Meghan Markle yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Rachel Meghan Markle jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Rachel Meghan Markle pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Rachel Meghan Markle, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.

Meghan, Duchess of Sussex (lahir Rachel Meghan Markle; 4 Agustus 1981), adalah seorang anggota dari Keluarga kerajaan Inggris dan seorang mantan aktris televisi dan film-kelahiran Amerika Serikat.


BornRachel Meghan Markle
August 4, 1981 (age 37)
Los Angeles, California, U.S.
Spouse
  • Trevor Engelson
    (m. 2011div. 2013)
  • Prince Harry, Duke of Sussex(m. 2018)
HouseWindsor (by marriage)
FatherThomas Markle
MotherDoria Ragland
OccupationActress (2002–2017)
SignatureMeghan's signature

Film

YearTitleRoleNotes
2005A Lot like LovePassenger on plane
2010Remember MeMegan
2010Get Him to the GreekTatianaUncredited
2010The CandidateKatShort film
2011Horrible BossesJamie
2012Dysfunctional FriendsTerry
2013Random EncountersMindyUK Title: A Random Encounter
2015Anti-SocialKirsten


Source : https://en.wikipedia.org/wiki/Meghan,_Duchess_of_Sussex

Rachel Meghan Markle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

.

.