Evi Masamba

Biodata Evi Masamba yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Evi Masamba, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Evi Masamba dapat memberikan bahasan tentang Biodata Evi Masamba yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Evi Masamba yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Evi Masamba yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Evi Masamba jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Evi Masamba pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Evi Masamba, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.


Born: May 7, 1991 (age 27 years), Pattimang
Nominations: Bandung Film Festival for Commendable TV Serial Actress, AMI Award for Best of the Best Newcomer
Parents: Rusniati, Lumang
TV shows: Warteg DKI

https://www.instagram.com/evi_masamba_real/
http://www.twitter.com/da2_evi

Evi Masamba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

.

.