Tasya Kamila

Biodata Tasya Kamila yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Tasya Kamila, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Tasya Kamila dapat memberikan bahasan tentang Biodata Tasya Kamila yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Tasya Kamila yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Tasya Kamila yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Tasya Kamila jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Tasya Kamila pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Tasya Kamila, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Shafa Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya (lahir di Jakarta, 22 November 1992; umur 25 tahun). Ia mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent, dan mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba.

Nama lahirShafa Tasya Kamila
Lahir22 November 1992 (umur 25)
Bendera Indonesia Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Jenis musikPop
PekerjaanAktris, penyanyi, penulis lagu, pembawa acara
InstrumenVokal
Tahun aktif1997 – sekarang
Perusahaan rekamanSony Music Entertainment Indonesia
Orang tuaGatot Permadi
Isverina
AgamaIslam

Album

  • Libur Telah Tiba (2000)
  • Gembira Berkumpul (2001)
  • Ketupat Lebaran (2002)
  • Istana Pizza (2003)
  • The Very Best of Tasya (2005)
  • Beranjak Dewasa (2012)



Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Tasya

Tasya Kamila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sandiraja
 

.

.